MAXIMIZING MANHOOD

_______________________________________________
Kesempurnaan Seorang Pria





Kamis, 04 Desember 2008

Saat Wanita Menolak Cinta Pria

Saat yang paling menegangkan bagi kebanyakan pria dalam memulai suatu hubungan (pacaran) dengan seorang Pria adalah pada waktu menyatakan cinta kepada seorang wanita. "Aku sangat mencintaimu, maukah kamu berteman sama aku?".Sebuah bahasa yang sering digunakan dalam menyatakan perasaan cinta .
Ada dua kemungkinan jawaban yang akan kita dengar antara lain YA atau TIDAK.
Jika Ya, SELAMAT, anda mungkin akan merasa bahagia sekali,ada sebagian orang membuat suatu perayaan ketika cintanya diterima oleh seseorang yang sudah lama diidam-idamkan.Wah.........sungguh indah rasanya jika gayung bersambut.
Jika tidak,anda merasa seperti tidak berdaya atau seperti kalah dalam satu permainan.Ada beberapa pria yang jadi down ketika cintanya ditolak seorang wanita, apalagi cinta yang sudah lama dipendam dalam hati. Tapi bagi sebagian pria ditolak adalah hal yang biasa, tapi anda jangan cemburu dengan mereka yang biasa-biasa saja saat cintanya ditolak,karena sebenarnya yang mereka utarakan kepada wanita itu bukanlah cinta, mungkin itu hanya rasa suka saja.
Ada beberapa alasan yang diberikan wanita saat menolak cinta seorang pria dan apa sebenarnya maksud dari alasan tersebut:
  • "Kita berteman aja".Maksudnya: Tetaplah di sampingku karena aku akan butuh perspektif pria dalam banyak hal.
  • "Aku ingin sendiri". Maksudnya : lebih baik sendiri daripada bersama pria sepertimu.
  • "Aku sedang konsentrasi pada karier".Maksudnya: Bahkan setiap yang membosankan masih lebih baik dibanding berpacaran denganmu.
  • "Masalahnya bukan di kamu,tapi di aku".Maksudnya: Aku belum siap pacaran sama orang jelek kayak kamu.
  • "Kita kan rekan kerja,aku ga mau".Maksudnya : Walaupun bidang yang sama menyatukan 2 orang, tapi klu sama kamu ,enggak ah!
  • "Aku sudah punya pacar".Maksudnya: Papaku pasti lebih sayang samaku.
  • "Maaf aku ga punya perasaan yang sama".Maksudnya : kamu pria terjelek yang aku kenal.
  • "Aku lebih tua dari kamu" Maksudnya: nanti dikira orang aku ga laku,rugi dong!
  • "Ayahku ga setuju".Maksudnya : ayahku lebih kaya dari kamu.
Dan masih banyak lagi kemungkinan yang lain.Tapi jangan langsung kecewa dulu,pemenang bukan orang yang ga pernah kalah ,tapi pemenang adalah orang yang tidak pernah berhenti mencoba.
Kita harus menanggapi hal diatas secara dewasa, tunjukkan bahwa kamu adalah seorang pria pemenang,bukan sebagai pria pengecut.
Cinta ditolak, dukun bertindak,sudah tidak jamannya lagi.Berpikirlah sebagai Pria!

Max-Man ZOCKYE MORENO

Tidak ada komentar: